7 Kesalahan Cloud Hosting dan Cara Menghindarinya

Kita semua melakukan kesalahan, tetapi ketika menyangkut teknologi dan operasi investasi, kesalahan bukanlah pilihan. Jadi mari kita lihat tujuh kesalahan awan umum yang kita lihat perusahaan manajemen keuangan dan investasi membuat dan berbicara tentang cara menghindarinya.

Kesalahan # 1: Bukan Ukuran Bandwidth untuk Kebutuhan Bisnis
Menentukan jumlah yang tepat dari bandwidth turun ke jenis layanan yang disampaikan dan harapan pengguna. Tidak ada yang merusak awan – atau benar-benar pengalaman komputasi apa pun – seperti aplikasi yang lamban dan kinerja Internet.

Selain bandwidth, perusahaan juga harus mempertimbangkan latensi. Sementara masalah latensi tidak memengaruhi semua aplikasi (mis. Email relatif tidak sensitif), bagi yang lain itu adalah pembunuh. Latensi memiliki sedikit tempat dalam aplikasi perdagangan atau layanan voice over IP. Ketika pindah ke cloud, lakukan percakapan realistis dengan penyedia cloud hedge fund tentang jumlah bandwidth yang sangat dibutuhkan perusahaan Anda.

Kesalahan # 2: Tidak Merencanakan untuk Aplikasi
Tidak semua platform cloud sama, terutama ketika mendukung aplikasi khusus hedge fund seperti Sistem Manajemen Pesanan atau Sistem Akuntansi Portofolio. Sementara hedge fund mungkin tidak meluncurkan hari pertama dengan salah satu aplikasi ini, ada kemungkinan besar mereka akan membutuhkannya di masa depan. Untuk membantu mengurangi rasa sakit di masa depan, perusahaan harus merencanakan masa depan ketika mengevaluasi penyedia cloud. Menjadi picik dapat menyebabkan gangguan masa depan dan rasa sakit integrasi.

Kesalahan # 3: Tidak Memiliki Perjanjian Tingkat Layanan Cloud (SLA) di Tempat
Dewan Pelanggan Cloud Standards mendefinisikan Cloud SLA sebagai harapan tertulis untuk layanan antara konsumen dan penyedia cloud. Dewan menyarankan perusahaan untuk mengevaluasi Cloud SLA menggunakan sejumlah langkah termasuk:

Memahami peran dan tanggung jawab

Memahami perbedaan model layanan dan penerapan

Evaluasilah persyaratan keamanan dan privasi

Evaluasilah rencana pemulihan bencana

Memahami proses keluar

Kesalahan # 4: Tidak Memahami Biaya Penguncian Vendor Cloud
Mengikuti pemahaman SLA penyedia cloud, perusahaan juga harus sepenuhnya meninjau dan memahami biaya lock-in vendor yang mungkin termasuk dalam kontrak.

Mengembangkan solusi TI yang platform-dependent dengan perangkat lunak / aplikasi / perangkat keras / peralatan eksklusif dan yang berjalan secara eksklusif atau kolaboratif dengan mitra vendor pihak ketiga dan terbatas. Selain itu, jenis layanan ini memiliki biaya switching yang tinggi antara vendor yang bersaing, membuat pelanggan enggan atau bahkan tidak mampu bertransisi ke vendor yang berbeda. ”

Pastikan untuk mendiskusikan potensi biaya kunci cloud dengan penyedia cloud pilihan Anda.

Kesalahan # 5: Tidak Memiliki Server File Lokal / Pengontrol Domain
Dalam pergerakan untuk benar-benar cloud, beberapa perusahaan meremehkan nilai memiliki file server lokal dan pengontrol domain sebagai bagian dari solusi cloud yang diarsipkan. Bicarakan dengan penyedia cloud Anda tentang pro dan kontra dari model ini. Miliki hosting dengan 

cloud hosting murah https://www.eazysmart.com/cloud-hosting-murah.

Kesalahan # 6: Dengan Menganggap Kerangka Pengamanan Yang Mendalam Di Tempat
Kekhawatiran seputar keamanan dunia maya adalah pikiran utama di seluruh industri keuangan dan investasi, dan memang seharusnya begitu. Di luar SEC yang menyoroti topik itu, risiko pelanggaran keamanan dan insiden adalah nyata.

Ketika mengevaluasi penyedia cloud, perusahaan harus menanyakan tentang lapisan keamanan di tempat dan memastikan cloud mengalami penilaian risiko secara teratur. Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, tidak semua awan diciptakan sama, dan keamanan adalah satu bidang utama di mana diferensiasi terjadi.

Kesalahan # 7: Tidak Mencocokkan Persyaratan Pencadangan / Pengarsipan dengan Layanan Cloud
Jangan berasumsi bahwa proses pencadangan yang disertakan dengan layanan cloud Anda akan cocok dengan persyaratan peraturan industri, terutama ketika menyangkut pengarsipan pesan. Dalam banyak kasus, hedge fund dan perusahaan investasi terdaftar perlu menambahkan solusi pengarsipan jangka panjang ke paket cloud mereka.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *