3 Taktik Mengemudi untuk Penghemat BBM

 

penghemat bbm

Bensin mendekati $ 4 per galon, tetapi Anda tidak perlu membeli mobil baru untuk mendapatkan jarak tempuh yang lebih baik dalam perjalanan Anda musim panas ini. PM memberi saran untuk menghirup bahan bakar untuk menguji dengan mobil biasa berusia sepuluh tahun dengan pengukur ekonomi bahan bakar yang sangat akurat dan mencoba semua taktik mengemudi hemat bensin yang dapat kita pikirkan penghemat bbm. Kami menghadirkan tiga strategi yang berhasil, ditambah lebih banyak kiat penghemat bbm untuk MPG yang lebih baik.

 

Taktik No 1: Pesisir ke Stop
Rem diperlukan (duh!), Tetapi mereka pada dasarnya sia-sia: Mereka mengambil energi kinetik dari mobil yang bergerak — energi yang dibutuhkan bensin untuk menghasilkan — dan mengubahnya menjadi panas yang hilang ke udara. Semua orang tahu bahwa berakselerasi sampai saat terakhir, pengereman yang sulit dihentikan kurang efisien daripada perlahan-lahan meluncur ke lampu merah. Tapi data uji PM (diilustrasikan di bawah) membuktikan apa yang membuat perbedaan besar pada pembuatan garis pantai. Pelajaran: Sebisa mungkin, antisipasi bahwa cahaya akan berubah menjadi merah dan mengurangi bensin. Secara umum, semakin sedikit Anda harus mengerem, semakin baik ekonomi bahan bakar Anda.

 

Taktik No 2: Hindari Perlahan-lahan Merangkak Hingga Kecepatan
Kebijaksanaan konvensional mengatakan bahwa kelinci mulai mengkonsumsi lebih banyak bahan bakar. Tapi ternyata merawat kecepatan Anda hingga batas terlalu lambat juga menurunkan mpg. Bagaimana itu bisa terjadi? Mobil penghemat bbm mendapatkan penghematan bahan bakar yang lebih buruk di gigi yang lebih rendah, dan mempercepat terlalu lambat mencegah upshifting pada tingkat yang efisien. Tingkat akselerasi terbaik bervariasi dengan kendaraan, rasio roda gigi dan berat. Namun dalam pengujian kami penghemat bbm, kami menemukan bahwa mengambil 15 detik untuk berakselerasi hingga 50 mph menggunakan lebih sedikit bahan bakar daripada mengambil 30 detik untuk mencapai kecepatan yang sama, karena mobil memasuki bagian atasnya, perlengkapan hemat bahan bakar lebih cepat.

 

Taktik No 3: Tutup Windows dan Gunakan a / c pada Kecepatan Tinggi
Ini adalah debat efisiensi yang sengit: Buka jendela di musim panas untuk menghindari menjalankan pendingin energi-intensif Anda, atau jauhkan jendela tertutup dan AC untuk melestarikan profil aerodinamis mobil Anda penghemat bbm ECO racing. (Kami akan mengesampingkan pilihan berkeringat.) Pengujian PM menyelesaikan masalah. Berkendara di 55 mph dengan a / c berjalan, kami mendapat 24 mpg; mematikannya bertemu kami hingga 28 mpg. Lalu kami membuka semua empat jendela, satu per satu, dan kehilangan 1 mpg per jendela sampai kami kembali pada 24 mpg. Jadi dengan kecepatan seperti itu, itu mencuci penghemat bbm. Namun, hambatan aerodinamis naik secara eksponensial dengan kecepatan — semakin cepat Anda pergi, semakin banyak jendela yang terbuka akan merusak efisiensi. Jawabannya? Di bawah 55 mph, buka jendela dan biarkan a / c mati. Tetapi pada 60 mph atau lebih tinggi, menjaga mereka tetap tertutup dan pengatur suhu udara akan membakar lebih sedikit bahan bakar.
Dasar-Dasar Penghisapan Bahan Bakar

    • Pantau Tekanan Ban
    • Jaga ban Anda dengan baik meningkat, karena tekanan rendah meningkatkan rolling resistance. Hanya sedikit pengemudi yang sering memeriksa dan menyesuaikan tekanan ban mereka, tetapi sebaiknya lakukan seminggu sekali.
    • Rencanakan Tubensin dengan Saksama
    • Kurangi mil yang Anda kendarai dengan menjalankan semua tubensin Anda dalam satu perjalanan. Membuat lari ke dry cleaner dan kemudian mengambil anak-anak setelah latihan sepak bola? Jangan membuat acara terpisah. Sedikit ke depan akan meregangkan ekonomi bahan bakar Anda.
    • Hangatkan Mesin
      • Mobil mendapat penghematan bahan bakar yang lebih baik saat mesinnya hangat. Jadi, jika Anda memiliki run tiga-berhenti, pukul tujuan terjauh terlebih dahulu, lalu kembali ke rumah. Mesin yang sepenuhnya dihangatkan akan tetap pada suhu yang efisien bahkan jika diparkir selama 30 menit.
    • Make Right Ternyata Saja
    • FedEx melakukannya, dan MythBusters terbukti berhasil: Ketika mengemudi di kota, buat sebanyak mungkin belokan ke kanan, bahkan jika itu berarti berjalan beberapa ratus meter dari jalan. Mengurangi waktu berkeliaran — atau pemalasan saat menunggu lalu lintas untuk membersihkan — menghemat bensin.
  • Hindari Etanol
    • Bensin yang telah dipotong dengan etanol 10 atau 15 persen, yang disebut E10 atau E15, adalah pembunuh mpg. Mengapa penghemat bbm? Toko bensin lebih banyak energi daripada etanol (119.000 Btu per galon vs 80.000). Jadi dibutuhkan lebih banyak etanol daripada bensin untuk menempuh jarak yang sama.

 

 

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *